Ebook BackBox Linux


kebetulan nih ya gua bisa nge psot lagi , soalnya lagi sibuk banyak tugas, pekerjaan rumah dan maen DragonNest :V. jadi gaada sempetnya gua nyebar nyebar exploit dan lain lain.

kebetulan juga nih kan gua pengguna linux khususnya Backbox linux yaitu turunan dari ubuntu. gua bakalan bagi buat lu ebook dari web IDCA yaitu cara pentest lewat backbox linux . nah mumpung gua bagi bagi ebook dari anak anak IDCA buruan deh lu pada para pembaca dualboot dengan BackBox linux. emang distro ini ga terkenal kayak backtrack , kali linux , dll . tapi gua yakin nih linux pasti banyak diminati oleh semua linuxer. dengan tampilan xPCE kalo gasalah itu tuh ringan banget :V . oke deh gausah basa - basi langsung sedot linknya dibawah gan :V


see you Next Time :D

greetz: Indonesian Cyber Army , TKJ cyber Art , Ten Networking Team

HERE

Previous
Next Post »
Thanks for your comment